Pemaparan Seleksi Bersama Mandiri Bersama PTS LLDikti Wilayah X

Politeknik Caltex Riau memberikan pemaparan terkait rencana penerimaan mahasiswa baru bersama perguruan tinggi swasta di LLDIKTI Wilayah X pada hari Senin, 2 Agustus 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Herri, M.B.A. dan diikuti oleh puluhan perguruan tinggi swasta yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Prof. Herri menyambut baik dan berharap kerja sama seperti ini dapat rutin dilakukan oleh perguruan tinggi, tidak hanya dalam penerimaan mahasiswa baru, termasuk untuk bidang-bidang lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan teknis pelaksanaan Seleksi Bersama Mandiri (Sesimandiri). Selama pemaparan dilakukan demo platform yang akan digunakan secara bersama. Pemaparan ini dilakukan oleh Kepala Bagian Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru PCR dan Sistem Analis PCR.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab teknis pelaksanaan Sesimandiri yang dimoderatori oleh Wakil Direktur Bidang Pemasaran, Kerja Sama dan Alumni Muhammad Ihsan Zul, M.Eng.

Hingga malam ini, terdapat 20 PTS di LLDikti Wilayah X yang menyatakan ikut bergabung dalam Sesimandiri.

Nah, buat perguruan tinggi lainnya yang mau ikut bisa langsung mendaftar di website https://sesimandiri.pcr.ac.id atau bisa langsung hubungi narahubung kita dinomor 0811-758-0101 (Pak Edi)